Black & White The Dawn Of Justice


Detail Film

Sutradara : Tsai Yueh-Hsun

Penulis Skenario : Nicholas Kazan

Pemain : Mark Chao ( WU Ying-Xion), LIN Gengxin ( CHEN Zhen),

HUANG Bo ( XU Da-Fu), Ning CHANG ( LAN Xi-Yin), Christopher Lee ( Kepala Staf Umum).

Genre Film : Action, Thriller, Crime

Durasi : 2 Jam 6 menit

Tanggal Rilis : 3 Oktober 2014


Film yang disutradarai oleh Tsai Yueh-Hsun ini mengisahkan kasus serangkaian ledakan bom yang mengancam perdamaian serta keamanan Harbor City. Sebagai penegak hukum yang telah terkenal kecerdasannya serta keberhasilannya menghentikan teroris pada pesawat Boeing 777, WU Ying-Xion yang merupakan Polisi Southern Precinct berusaha keras untuk menemukan pelaku dibalik insinden pengeboman tersebut. Namun, dalam aksinya WU Ying-Xion tidak sendiri, ia dibantu oleh Chen Zhen yang juga merupakan anggota Polisi Southern Precinct. Permasalahan mulai muncul saat WU Ying-Xion yang terkenal cerdas serta sombong dipasangkan oleh Chen Zhen yang memiliki karakter penakut, dalam perjalanan menemukan pelaku dibalik insinden pengeboman tersebut, kedua polisi yang memiliki wajah tampan ini sering berbeda pendapat sehingga terjadi pertengkaran-pertengkaran yang justru membuat penonton gemas melihatnya. .

Dalam perjalanannya mengungkapkan kasus pengeboman, WU Ying-Xion dan Chen Zhen tidak menemukan kesulitan-kesulitan malah berjalan begitu sederhana. Namun, saat titik terang mengetahui siapa pelaku dibalik insiden pengeboman tersebut membuat WU Ying-Xion dan Chen Zhen kalang kabut karena mengetahui bahwa Xu Da-fu yang merupakan orang yang membantu WU Ying-Xion dalam mengatasi keberhasilannya menghentikan teroris pada pesawat Boeing 777 terlibat didalamnya. Selain itu, ketika mengetahui Xu Da-fu terlibat serta pengakuan Xu Da-Fu bahwa semua kekacauan direncanakan oleh skuad Nightwalkers membuat kedua polisi tersebut semakin tidak mengerti. Dikarenakan Nightwalkers merupakan pelayan pejabat pemerintah tertinggi di Harbor City dan belum juga kedua polisi tersebut menangkap pelaku dibalik insiden pengeboman, Nightwalkers semakin membuat kekacauan dengan memunculkan Virus mematikan dan sangat menular yang dapat menelan seluruh dunia.

Lalu, bagaimanakah WU Ying-Xion dan Chen Zhen mengatasi insiden pengeboman serta virus mematikan tersebut ? mengapa Xu Da-fu terlibat dalam insiden tersebut? Inilah yang menjadi bumbu sedap dalam Film Black & White The Dawn Of Justice, Happy Watching !

Bagaimana reaksi Kamu tentang artikel ini ?


What's Your Reaction?

Cry Cry
0
Cry
Cute Cute
0
Cute
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Lytha Dayanara Hutagalung
Berstatus sebagai mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Negeri Semarang. Aktif dalam beberapa organisasi intra kampus yakni UKM Debat FH Unnes menjabat sebagai Kordinator Pemateri, Private Commercial Law Community dan Putri Kampus FH Unnes (papika) 2014-2016 . Penulis juga pernah mengikuti beberapa kompetisi Legal Drafting dan Debat. Minat penulis adalah pada bidang hukum khususnya Hukum perdata dagang.

Comments 0

Black & White The Dawn Of Justice

log in

Become a part of our community!

Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Join BoomBox Community

Back to
log in
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles