loading...

3 January 2017
Final Girl
Final Girl

Detail film

Sutradara : Tyler Shields

Penulis Skenario : Adam Prince, Stephen Scarlata, Alejandro Seri, dan Johnny Silver

Pemain : Abigail Breslin, Alexander Ludwig, Wes Bentley, Logan Huffman, Connor Paolo, Francesca Eastwood, dan Michael Trevino.

Genre Film : Action Horror

Durasi : 1 jam 24 menit


Film yang disutradarai oleh Tyler Shields ini mengkisahkan Lonar Veronica (Abigail Breslin) yang sedang mengikuti training akhir seorang pembunuh. Veronica merupakan seorang wanita yang memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi, berani, dan juga kuat. Apapun yang ia lakukan selalu mendatangkan hasil yang sangat memuaskan. Dalam training tersebut Veronica berlatih banyak hal tentang pembunuhan termasuk teknik mencekik, bertarung, dan menembak. William (Wes Bentley) sebagai seorang pembunuh sekaligus pelatih training Veronica mengatakan bahwa agar dapat lulus training akhir tersebut ia harus melakukan pembunuhan terhadap sekelompok remaja laki-laki yang dipimpin oleh Jamieson (Alexander Ludwig).

Dalam film tersebut juga menceritakan sekelompok remaja laki-laki tersebut dengan sikap mereka yang aneh, nakal, dan dingin memiliki suatu permainan yaitu Truth or Dare. Mereka haus akan tindakan kekerasan terhadap wanita, dimana teriakan kesakitan dan juga ekspresi ketakutan wanita-wanita tersebutlah yang mendorong insting binatang kelompok tersebut.  Sasaran korban dari permainan mereka ialah setiap wanita yang memiliki rambut pirang. Sudah tidak terhitung lagi berapa wanita yang telah menjadi korban kejahatan mereka. Mereka memikat gadis-gadis tersebut ke dalam hutan untuk diburu kemudian membunuh mereka karena kawanan tersebut menganggap itu adalah sebuah olahraga. Berlatar belakang sebuah cafe pertemuan Jamieson dan Veronica. Jamieson sendiri tertarik dengan kecantikan dan rambut pirang Veronica oleh karena itu ia menjadi sangat tertarik menjadikan Veronika sebagai buruannya, sedangkan Veronica memang sengaja datang mendekat kepada Jameison karena ia telah memilih sasaran sebagai ujian kelulusan trainingnya ialah kelompok Jamieson tersebut.

Lalu apakah Veronica berhasil menyelesaikan ujian akhirnya dan menjadi Final Girl? Bagi anda yang penasaran silahkan tonton langsung Final Girl!

Bagaimana reaksi Kamu tentang artikel ini ?

Posted in Movie Review
Write a comment